Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mudah Mengembangkan Channel Youtube Menggunakan Viewgrip

Cara Mudah Mengembangkan Channel Youtube Menggunakan Viewgrip

Siapa yang tidak kenal dengan platform youtube, yang merupakan situs web berbagi video terbesar di dunia dengan jumlah penggunanya saat ini mencapai 2.49 Miliar aktif. Dengan jumlah pengguna sebanyak itu, pihak pengiklan atau advertise tidak mau melewatkan kesempatan ini dengan sia sia. Mereka berlomba memasang iklan ke channel yang sudah di monetisasi oleh pihak youtube dengan sistem lelang. Nah karena itu juga banyak orang berlomba lomba membuat channel youtube agar bisa mendapat uang dari pengiklan, tetapi dengan syarat monetisasi yang sangat sulit seperti harus mempunyai 1.000 subsriber dan 4.000 jam tayang membuat banyak orang berhenti di tengah jalan.

Tetapi tenang saja, Teknokentang kali ini mempunyai trik bagaimana cara mendapat subscriber dan jam tayang gratis dan pastinya inni organik dan permanen. Karena banyak di luar sana yang membuat tutorial menambah subscriber tetapi berakhir drop sampai habis tidak bersisa. Kali ini Teknokentang menggunakan platform traffic exchange bernama “VIEWGRIP”. Platform ini sudah saya gunakan sejak 3 tahun terakhir dan hasilnya sangat memuaskan. Tidak hanya menambah subscriber dan jam tayang saja, tetapi juga bisa menambah penghasilan adsen kalian.

Sebelum memulainya, kalian daftar atau registrasi dulu di link ini. Perlu di ingat ya jangan membuat akun lebih dari satu karena ini bisa berakibat akun kalian bisa di banned permanen. Setelah registrasi kalian bisa menambhakan video yang akan ditambah jam tayangnnya dan juga channel yang akan ditambah subscribernya. Platform viewgrip 100% gratis digunakan. Tetapi jika kalian ingin menikmati fasilitas lebih, kalian bisa berlangganan premium dengan harga sekitar 9 dollar per bulan.

Semua platform memiliki kelebihan dan kekurangan pastinya, tetapi menurut saya viewgrip lebih baik dibandingkan dengan platform yang lain.  Semoga trik dan tips ini bisa membantu dalam mengembangkan channel youtube kalian ya.


Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengembangkan Channel Youtube Menggunakan Viewgrip"